Selasa, 17 Januari 2012

lagi lagi yayas

apa yang membuat aku masih ragu sama kamu??

karna ramalan zodiak.

katanya zodiak taurus dan sagittarius itu cocoknya cuma temenan aja (zodiak terkutuk!! bikin galau aja!)

karna r.

mungkin aku udah bertanya tentang perasaan kamu ke dia berkali-kali-kali. bukannya aku ga percaya, tp aku cuma takut aja. karna aku tau melupakan seseorang itu ga gampang. dan karna aku pernah CUMA dijadikan pelarian, aku jadi makin takut

karna pikiran aku masih ga sejalan.

aku sayang sama kamu, kamu tau itu. tapi entah kenapa pikiran2 jahat dari masa lampau itu tetap ga mau pergi. aku butuh kamu ngeyakinin aku lebih

tapi semua kalimat2 diatas bukanlah alasan yang sebenarnya.

mungkin ga baik kalo aku ngomong tentang alasan terbesar itu disini, karna ini terkesan AGAK mendahului tuhan..mungkin suatu saat aku bakal ngomong, tapi bukan sekarang..

maaf karna aku menjadi orang yang ribet bagi kamu.. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.