Jumat, 20 Januari 2012

to my ex

dear my ex
kaget? ku rasa gak.. hehe
aku cuma ingin menyelesaikan semua keluh kesahku ke kamu yang masih tertinggal sampai sekarang.
aku ga suka lagi sama kamu (tolong di garis bawahi dengan huruf yang dicetak tebal, udah? sip) hal ini ga bagus, karna membuat aku susah untuk menerima kehadiran orang2 lain yang ingin aku sayang juga.

hal paling bodoh yang kurasain saat kita pacaran adalah, selama 7 bulan pacaran, aku merasa seperti mengejar-ngejar kamu. kau merasa ga kenal sama kamu. seperti clueless, ga tau harus ngapain supaya kamu sayang dan peduli sama aku.

aku memutuskan untuk ga bertanya "what the hell is wrong with you". aku tau kamu punya masalah-masalah kamu sendiri, tapi heey, aku juga punya banyak masalah. dan aku ga ngerti kenapa kita ga pernah bisa saling berbagi dan memberi support. padahal itu satu-satunya tugas kita sebagai pacar, menjadi tempat bersandar untuk satu sama lain.

sewaktu itu, aku berpikir bahwa aku udah menyadari satu hal yang membuat aku luar biasa sakit hati. aku menyadari bahwa orang yang aku sayang waktu itu, yang selalu perfect dimataku, ga bisa membuatku bahagia. aku ga bahagia pacaran sama kamu. selama 7 bulan itu aku merasa setengah mati beradaptasi dengan sifat cuek kamu... aku selalu mencari-cari salahku apa,, aku selalu takut kamu ga bahagia gara-gara aku.. tapi karena itu semua, aku dibutakan oleh obsesi sayangku ini, sehingga aku lupa membuat diriku sendiri bahagia.

setelah kita sama-sama susah, jatuh bangun mempertahankan hubungan kita waktu itu, siapa sangka ujung-ujungnya kita kembali seperti dulu : COMPLETE STRANGERS TO EACH OTHER

kamu udah punya yang baru sekarng,, selamat.. dan aku akan terus berdoa agar kamu bersikap lebih baik ke dia, daripada sikapmu ke aku.

sejalan dengan berakhirnya postingan "to my ex" ini, maka aku akan menyudahi semua perasaan ga baik yang kurasain ke kamu. dengan begitu aku akan bisa mulai melihat dan menerima orang lain tanpa ada beban sedikitpun sekarang..

time flies so quickly. good bye my ex... i'll never remember you again :-)
and for me, welcome to the new world

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.