Sabtu, 14 Januari 2012

dorawa

one of my friend come back again to me last partus ^^

pernah di remove dari FB ga?? aku pernah, sama temen sekelas sendiri malahan kekeke. rasanya tu menggelikan banget, seolah olah mereka udah ngibarin bendera "kita sekarang musuh, i hate you!!", padahal kesalahan kita hanyalah memberitahukan sesuatu kepada orang itu demi kebaikan dia sendiri lewat pesan di FB, tapi dianya malah ga terima di bilang seperti itu dan langsung me-remove kota dari temennya. heeyy, kenyataan harus diungkapkan meskipun itu kejam maann!! :p

terhitung sejak malam tahun baru sampai kamis 12 januari 2012, dia diam kaya orang bisu. dia menjauh kalo ketemu aku kaya lagi ketemu sama virus. dia pernah sekali kugodain dengan bilang"wah sekarang kamu tambah religius"(anggap itu semacam godaan kekeke) untuk ngetes dia itu masih bisa ngomong atau udah bener2 udah bisu. tapi dia malah kacang gorengin aku aja! dan aku langsung berpikir untuk minta sumbangan buat ngebantu beliin dia alat bantu berbicara wkwkwk

tapi tadi, waktu aku ketinggalan angkot dan berdiri gaje gitu di depan gerbang sekolah, dia malah nyamperin aku! "sama pulang yuk" katanya. aku malah kaget banget ini, soalnya ga nyangka banget kalo dia udah sembuh dari penyakut bisu nya yang gaje itu. "kok tumben baik?" kataku sinis. dia cuma nyengir aja. akhirnya aku naik deh, trus kutanya dia masih marah atau gak, eh dia malah jawab kalo dia kecewa katanya hahahhahahahhahahahhahah dia bisa galau juga ternyata

positifnya, dia bilang sekarang dia akan berusaha untuk ngerubah sikapnya itu. baguslah, setidaknya dia bisa juga menerima saran dan kritik dari orang lain. lalu aku bilang kalau aku minta maaf jika sebelumnya sikapku bener2 nyebelin.
and now sekarang kami berteman lagi

maka teman2 sekalian.. hargailah setiap teman2 kalian. jadilah teman uang baik dengan selalu mengingatkan kesalahan teman kalian dan berlapang dada serta menerima dengan baik apabila orang lain memberikan masukan dan kritikan.

salam olahraga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.