Sabtu, 28 Januari 2012

Drink Prediction


Kamu bisa mengetahui jenis cintamu
Drink Prediction
Diantara minuman – minuman tersebut, mana yang paling ingin kamu minum? Kamu bisa mengetahui jenis cinta seperti apa yang kamu inginkan seperti minuman pilihanmu.

Soda











Coffee











Milk











Orange Juice












Oolong Tea





Bagi kamu yang memilih Soda
Kamu penuh rasa ingin tahu. Kamu juga ingin merasakan stimulasi cinta. Kamu bisa menjadikan sahabatmu sebagai rival dalam mendapatkan seseorang yang kamu sukai di kelas. Dan kalau dia memilihmu……. Jadilah cinta dramatis yang sangat cocok denganmu. Hanya saja, kalau cintamu perlu waktu lama untuk dapat membuahkan hasil, entah kenapa tiba-tiba kamu akan merasa enggan dan semangatmu pun akan menurun untuk mendapatkan si Dia
Bagi kamu yang memilih Coffee
Kamu terlihat cool dan sepertinya tidak tertarik akan cinta. Tapi, sebenarnya tersembunyi kobaran perasaan yang menggebu-gebu di dalam hatimu. Kalau ada orang yang kamu sukai, semangatmu akan langsung berkobar. Kamu akan menembaknya dengan penuh perencanaan yang seksama. Tapi, kamu cepat merasa tidak puas kalau sikapnya menjadi aneh. Mungkin kamu akan langsung berpikir untuk memutuskan hubungan.
Bagi kamu yang memilih Oolong Tea
Kamu memiliki sifa yang sedikit konvensional. Menurut prediksi, tipe kesukaanmu haruslah seseorang yang bisa menjadi idolamu. Kamu lemah terhadap lawan jenis yang lebih baik dalam hal olahraga atau pelajaran darimu. Hanya saja, karena ada tuntutan cinta, mungkin kamu merasa kesal kalau dia tidak seperti yang kamu impi-impikan.
 Bagi kamu yang memilih Milk
Kamu memiliki hati yang pure dan lembut. Kamu ingin cinta yang dicelup seperti susu, cinta yang romantis. Karna kamu pintar dalam menghadapi lawan jenismu, kamu juga akan ikut merasa senang kalau bisa menghiburnya. Tapi karena kamu tidak menyukai kecurangan, kalau pasanganmu berselingkuh, kamu akan langsung mengucapkan selamat tinggal.
Bagi kamu yang memilih Orange Juice
Kamu selalu ceria dan menjadi pemimpin yang menuntun laju kencan. Kencan kalian pasti dilakukan diluar ruangan, dan sepertinya kamu suka bersenang-senang dengan teman dan pasangan, atau suasana kumpul-kumpul yang ramai. Karena kamu selalu mengimpikan cinta yang segar, kamu akan merasa risih walau hanya berdekatan berduaan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.