Minggu, 18 Desember 2011

yasai, bonus entri hehe :D

keunikan rangkap keanehan dia:
1. ga suka potong rambut.
ini bukan berarti kalo dia lebih suka sama rambut gondrong yaa,,. dia pernah sms aku dan bilang kalo dia ga mau pergi potong rambutnya yang udah panjang. dia sampe frustasi dan bilang "cobaaa aja kalau rambutku panjangnya segini-gini aja, paastii nikmat"... ada-ada aja yasai ini...

2. takut kucing.
pernah ngebayangin ga kalo cowok takut kucing? naahhh ini kisah lucu banget tentang dirinya dan kucing. hahahaha aku ga bakalan lupa deh *nyatet di kepala
dulu waktu kelas 10 dia lari2 waktu dikasih kucing, terpaksa temen2 yang lain pegangin dia. anak2 yang lain pada nyerang dia sama2 gituu,, sampe temenku ngira kalo dia mau diperkosa sama anak2 yang lain hahahahahahahhahah....... padahal kan mereka mau kasih dia kucing ajaaa... hehehe

3. dia itu..... punya impian yang tinggi banget : kuliah di jepang.
awalnya aku ngeraguin impian dia ini, awalnya aku cuma berpikir kalo dia ini cari sensasi aja... waktu itu aku juga mikir kalo bakal sulit mewujudkannya, dan rasanya GA MUNGKIN BANGET. tapi waktu dia nunjukin keseriusan dia dengan rajin banget belajar bahasa jepang dan browsing info2 tentang kuliah di jepang, entah kenapa aku jadi pengen banget mendukung impiannya itu. sesulit apapun, mudah2an dia ga bakal pernah menyerah :D semangaaatttt yaaaaakkk!!!

4. anti berfoto
kalo yang ini kayanya semua orang juga tau jawabannya, yaitu karna mukanya dia ga muka kamera, jadi kalo difoto ya jelek teruuusss kekekekekekeke

5. paling males diajak main futsal.
katanya sih maless,, tiap aku nonton anak2 cowok maen futsal, dia ga pernah ikutan mainn :(

6. pecinta agar2.
"semua yang bentuknya mirip agar2 aku suka semuaaa :)" lahh, sekarang tolong jawab yang jujur, emang mukaku mirip agar2 yaa,,, kenyal2 gitu, makanya kamu jadi suka???? :-/

7.entah ini suatu keanehan ato gak, dia selalu berpikiran sama seperti yang kupikirinn...

~~~sekian dulu buat hari iniiii~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.