Jumat, 20 Januari 2012

yas...a...i...


it's time to yasai again kekkeke

aku baru aja baca postingan-posingan aku yang sebelumnya tentang kamu. dan aku berpikir "ih kok aku emosional banget" hahaha... tulisan aku tentang kamu sebelum-sebelumnya setelah yasai bonus entri beraroma galau semua yaasss... :p

apakah kamu kangen aku puji-puji lagi yas?? (say, 'yes ido..') :D
baiklah, karna kamu yang meminta, maka edisi ini khusus untuk bikin kamu setidaknya sedikit tersenyum. seperti aku yang juga tersenyum waktu menulis ini... :-)

udah siap untuk tersenyum ga yaass?? apa??? belum?
baik, aku akan menunggu sampe kamu siap tersenyum.

1..2..3..4..5..6..7..8..9..10.. udah siap belum yas? (say, 'yes ido..') :p

yas..
hoy, aku cemburu? ga mungkin kan? gak.gak.gak. masa iya? meskipun cuma sekali waktu itu,, tapi ada apa sama aku?? masa iya aku cemburu? hebat kamu yas, belum apa-apa udah pandai bikin aku cemburu.

woy yas
kadang-kadang mataku mencari lebih cepat dari otakku sendiri. aku ga sempat mikir waktu tiba-tiba mataku nangkap sosok kamu. ckckckckck kamu ada dimana-mana yas! aku ngeliat kamu dimana-mana!dikelas (ya iyalah kita kan sekelas kekeke), di kantin, di ipa 2, di parkiran motor, di smp 1, di muhammadiah, setiap pagi dari atas angkot, waktu baris dilapanganpun bahkan aku sering ngeliaat kamuuuuuuu!!!!! aaaahhhhh kadang-kadang aku heran sama mataku.. aku pernah ngeliat kamu di langit-langit kamarku waktu dalam kondisi ngantuk berat (BUKANN! ITU CICAK!) kekekekek pis ah!^^

and the last, did you know that i like the moment when we spent a little time together with a joke, gossip, gombals, singing, share funny stories, and go home together? aku ga tau semuanya bermula dari kapan, tapi aku mulai menyukai kalau kita lagi bersama :-)

apakah kamu udah tersenyum sekarang??
aahhh,,, kurasa aku mulai gila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.