Sabtu, 24 Desember 2011

yasai,, aku galau :(

ternyata sekelas dengan orang yang disuka itu ga enak yahh.. ga gampang. banyak diketawain, banyak diledekin...

ga nyaman banget rasanya, kalo kalian lagi pengen berdua tapi yang lain malah ngeliatin dengan tatapan aneh setengah mengejek. aku udah pernah setahun diginiin sama temen2, dan setelah dua tahun udah lepas dari tatapan mereka dan tiba2 kembali lagi ngalamin perasaan itu, serius, rasanya ga nyaman banget.

mungkin maksud mereka baik. waktu itu mereka bilang "kami mendukung kamu jadian sama dia" terus ada juga yang bilang "udahlah, terima aja dia"

wahai teman2 seperjuangan yang kusayangii... meminta pendapat dan saran dari kalain memang perlu. tapi tolong jangan bersikap terlalu berlebihan begini... aku sangat mengerti kalau maksud kalian itu baik. tapi kan cuma aku yang bisa tau seperti apa orang yang cocok untuk aku, mana yang sesuai menurut aku. aku cuma ingin lebih bebas mengenal siapapun orang yang lagi dekat dengan aku tanpa ada tatapan menghina dan mengejek dari kalian itu.. kalaupun emang kalian ga pernah bermaksud jahat,, tapi nada dari kalimat2 yang kalian lontarkan itu terdengar berkonotasi negative ditelingaku. tolong juga hargai privasi aku, jangan sembarangan buka sms aku di hp orang itu padahal kalian tau betul kalau aku ga suka ada orang yang ikut campur dalam urusan 'percintaan'ku yang masih labil ini. aku pernah sekali di comblangin, dan hasilnya BURUK. sejak saat itu aku ga pernah suka kalau ada orang lain yang terlibat dalam urusanku yang satu ini. biarlah aku sendiri yang mengatasi masalah satu ini.

baiklah teman2 yang budiman.. walaupun aku ga suka dengan cara kalian,, tapi terimakasih atas perhatian dan dukungan yang sudah kalian berkan. terimakasih banyak ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.