Sabtu, 04 Februari 2012

yas_say :(

apakah aku ga terlihat sebagai cewek yang terlalu agresif?

aku sungguh berpikir begitu, ketakutan sendiri mengira kamu menganggap aku cewek yang begitu. Aku ga terlalu peduli gimana orang lain menganggapnya, aku cuma takut sama anggapan kamu.

takut. takut. takut.

ga kusangka ternyata aku masih terlalu takut.
aku takut nyatain perasaanku sendiri ke kamu. karna aku takut.
karna aku takut, semuanya jadi sulit. aku benci sama perasaan takut ini.
sungguh, aku benci takut ini.

semua orang yang bertanya tentang kamu, selalu bilang..
bilang kalau aku beruntung karna disayang sama kamu..
kamu yang belum pernah pacaran.mereka bilang bahagia banget kalau aku bisa jadi yang pertama buat kamu
hahaha aku langsung berpikir begitu juga, bahagia banget kalau aku bisa jadi yang pertama seperti kata mereka.

kamu adalah orang yang paling aku cintai saat ini
itu benar.
haruskah kamu bertanya-tanya lagi "apakah itu benar?"
padahal kamu sendiri tau kalau hatiku itu gimana
aku orang yang terlalu takut ya?
aku takut menjelaskan kalau semua yang kutulis dan kuucapkan itu ga pernah bohong. tapi kenapa kamu selalu bertanya-tanya?
ga usah bertanya lagi.
cukup rasakan, dan kamu akan mngerti semuanya.
apakah selama ini masih kurang jelas?
kurasa aku sudah cukup mengeluarkan semua perasaanku ke kamu selama ini. Apakah kamu masih tidak mengerti?
maaf karna aku bukan orang yang bisa mengekspresikan perasaanku denga mudah
aku cewek yang seperti itu
yang kadang2 terlalu membesar-besarkan masalah
apakah kamu masih suka?
aku cewek yang seperti itu
yang terlalu tertutup bahkan pada orang yang kusayangi
apakah kamu masih suka?
aku cewek yang seperti itu, aku jadi khawatir karna aku yang begitu, kamu menjadi orang yang tidak beruntung
beruntung seperti yang mereka bilang ke aku
mungkin kamu tidak akan pernah merasa beruntung, bila cewek yang rumit ini menyukai kamu
maaf, aku selalu menjadi cewek yang rumit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.