Senin, 14 November 2011

GALAU :'(


14 NOVEMBER 2011
Okeh, pertame-tame aye pengen minte maap dulu yee karne ude lame kage nulis di siniii hehehehe
Banyak kejadian menarik yang terjadi akhir-akhir ini. Banyak juga yang aneh sih kalo menurutku..
Ada banyak  orang nih,, yang buat hati aku galau akhir-akhir ini.
Lebay yaaa??? Namun inilah topik yang akan kita bahas sekarang “MENGGALAU”
Ada yang bilang gak boleh terlalu kasar sama cowok kan? Nanti bisa diguna-guna katanya kekekekekek...  Nah sekarang tuh masalahnya adalah karna aku terlalu baik sama cowok.
Banyak salah paham yang terjadi karna akku terlalu baik ini. Dan itu semua yang membuat aku galau... mereka yang ke geeran malah nganggap kalo aku suka sama mereka. Padahal aku kan lagi gak mau suka sama siapa-siapa sekarang.
Perasaan aku yang masih sakit sedikit karna mantan aku membuat aku belum lagi mau percaya ke cowok.
Nah,, sekarang gimana dooong???? Bikin galau banget kan??
Ada saran buat aku?? :’( :’( :’(




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.