Minggu, 27 November 2011

yasai 2


Naahh konfliknya dimulai dari sini nih
Waktu di kelas XI aku duduk di dekat dia dan entah kenapa kayaknya itu jadi awal gimana aku bisa deket (banget)sama dia
Awalnya aku emang cuek banget sama dia. bahkan ga peduli mau dia ada atau gak
Aku udah pernah bilang belum sih tentang perasaan aku yang belum mau deket lagi sama cowok setelah aku putus sama ex boyfriend aku?? Tapi kenapa sama dia bisa??
Berawal dari suka dengerin ceritanya anak-anak cowok dI belakang,, aku jadi sering duduk di sebelah dia dan dengerin dia ketawa. Waktu dia ketawa rasanya lepaasss banget. Percaya deh, kalian pasti juga pengen ketawa yang kencang kalo dengar dia ketawa.
Aku jadi suka gayanya yang lugu, gak norak, tapi apa adanya dan enak dipandang. Dia bisa aja tiba-tiba seharian bersikap dimanja-manjain kayak anak tk, tapi besoknya dia bersikap”cowok” banget. (walau harus diakui bahwa hal itu sangat jarang sekali terjadi :P)
Setiap kali aku nyanyi, dia selalu ikut nyanyidan itu membuat aku merasa di hargai. Entah kenapa, aku ngerasa banyak banget orang yang udah muak denger aku nyanyi. Dengan gayanya yang khas, akubisa nyaman kalo nyanyi bareng sama dia. Nyanyi sama dia bikin aku jadi apa adanya.
Dia satu-satunya cowok yang kukenal paling apa adanya. Mungkin karna sikapnya itu dia jadi punya banyak temen
Semenjak dekat sama dia, aku jadi banyak ngalamin hal-hal lucu, bikin ngakak, dan pastinya bikin mata berair dan perut mules. Aku belum pernah sedekat ini sama cowok sebelumnya. BELUM PERNAH. Dan sekarang I found my self deket banget sama dia.
Please, tolong jangan bayangin kalo dia segenteng cowok-cowok di drama korea itu. Gak. Dia sama sekali ga setampan itu. Tapi karna dia ga sekeren cowok-cowok lain, dia jai gak sok-sok an dan rendah hati.
Dan aku juga ga cantik cantik amat. Muka berminyak dan badan kurus ga tergolong cantik kan? Dan aku sadar betul itu.
Sampe sekarang aku masih mikir gimana caranya sampe sekarang dia jadi temen sms an paling cihuy yang pernah ada.
Aku mulai ngerasa kalo sikapnya berubah. Sedikit…errr…terlalu perhatian. Aku udah mulai menebak-nebak nih. Apakah aku salah???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.