Minggu, 18 Desember 2011

yasai 3

aku sekarang harus benar2 netral untuk sikapnya. aku cuma nganggap dia temen dan aku ga mau kalau hati selembut dia terluka. dia rendah hati, dan dia adalah cowok paling lembut yang kukenal..

waktu aku lagi bingung ga ada angkot untuk pulang, dari sekian banyak temen2 yang pake motor lewat, yang mau nebengin aku, cuma dia...

waktu aku mengeluh kalau badanku panas dan ga bisa ngapa2in, yang bersikap respek dan nanyain apa aja yang kubutuhin saat itu, cuma dia...

waktu aku nangis karna nilai2 ujianku menurun drastis, yang memberi aku semangat dan dorongan buat bangkit lagi, cuma dia...

waktu aku lagi ga mood dan mager banget, yang mau nemenin aku dan berbagi cerita2 lucu, baik secara langsung maupun lewat sms, cuma dia...

waktu aku lagi tersenyum, orang yang nanyain ada apa dibalik senyumanku yang dibuat2 itu, cuma dia...

dia mengerti diri aku lebih dari sahabat2 aku sendiri. aku ga sanggup kalo aku harus menjauh dan bikin dia terluka. karna aku tau semua kebaikan dia itu bukan karna dia lagi pdkt atau semacamnya, tapi karna dia benar2 tulus...

aku harus jujur bahwa aku belum pernah merasa tersentuh gini cuma karna cowok. my ex-boyfriend??? ga pernah tuh. cuma dia....

dia yang pertama kali ngajarin gimana rasanya benar2 dicintai...

masih ingat jelas dalam ingatan aku, gimana dia cemburu ngeliat aku juga deket dengan temen2 cowok lainnya dikelas. terlihat jelas di wajahnya...

aku masih ingat jelas, gimana cara dia bilang kalo dia sayang aku, tapi entah kenapa dengan kejam aku bilang kalo aku ga bisa balas perasaan dia

masih ingat jelas dalam ingatan aku, kalau dia bilang dia bersedia nunggu, sampai hati aku ngeliat dia, namun masih kujawab dengan kejam kalau aku ga janji bakalan suka sama dia

dan dia mengerti, dan ga minta apa2 lagi dari aku, asalkan dia tetap boleh bersama aku

aku tau pasti kalian mikir "ih sinetron banget"! tapi emang gini yang sebenarnya. sampai sekarang aku masih bersikap seolah2 ga ada apa2 antara aku dan dia, tapi aku tau kalau dia masih menunggu aku.

aku tau ini pasti berat banget buat dia yang belum pernah ngalamin yang namanya pacaran.

bukannya aku kejam?

aku, bersikap sama ke cowok2 lain dan sering banget bikin dia sakit hati. aku tau aku benar2 jahat.

namun waktu aku bilang kalau dia lebih baik suka ke sewek lain aja, dia bilang "aku suka sama kamu, ga peduli seberapa lama menunggu. ga usah khawatir kalau pada akhirnya kamu benar2 ninggalin aku untuk orang lain, tapi dengan gitu setidaknya aku udah pernah berkorban buat kamu. aku udah sangat puass"

sebuah perasaan hangat mengalir dalam hatiku. dan entah kenapa, semenjak itu perasaan aku ke dia mulai berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.