Kamis, 22 Desember 2011

I AM AN AMAZING PERSON

pernah ngerasain perasaan ga dihargai, rendah diri,dan ga berharga? aku? jangan ditanya deh,karna aku sering banget ngerasainnya. yyuuuukkkk kita berpikir positif dan bikin list 'hal-hal yang patut dibanggain dari diri kita'

I AM AN AMAZING PERSON, because...
1. aku suka keindahan.
aku sangat mencintai kesenian sejak masih kecil. aku senang menari dan menyanyi. aku juga punya sense of colour and composition yang baik

2. aku sensitif.
mungkin kedengarannya negatif, karna sifat ini aku jadi cengeng dan emosional. tapi karna sifat ini aku jadi mudah mengerti perasaan orang lain disekitarku. aku sangat perhatian dengan perasaan mereka. meskipun kurus, i have a good shoulder to cry on.

3. aku sayang anak2.
sayang banget kan kalo makhluk2 mungil nan lugu dan polos itu ga disayang2 sama dimanja2?? hahahahaha yang ga suka rugi :p

4. aku pecinta binatang
ga cuma people person, aku juga animal person.animal lover malah!! sejak kecil aku udah sayang binatang hehehe. aku pernah melihara kucing, kelinci, dan anjing.. tapi sayangnya umur mereka semua ga terlalu panjang...

5. i'm thankful person
selama 16 tahun ini aku udah mengalami dan mempelajari banyak sekali hal. i've had wonderful opportunities, and also made mistakes. dan itu semua yang mengajarkanku untuk selalu berterimakasih dalam hidup

6. aku berselera humor tinggi.
aku emang bukan pelawak, tapi aku senang melucu. walaupun ga jarang kalau aku dibilang garing. tapi, i love making  and hearing jokes. aku senang ketawa! siapa yang gak??? ^^

7. I am FUN!
aku senang bersikap spontan dan ceria. aku juga romantis dan senang bikin kejutan untuk mereka yang aku sayang

8. aku optimis.
aku senang bermimpi, boleh kan? aku senang mikirin kalau aku punya masa depan yang cerah daripada mikir yang enggak2. everything happen for a reason, jadi harus tetap optimis.

9. aku pintar.
mungkin ga pintar2 amat, tapi aku senang membaca dan belajar hal2 baru. aku juga gampang tertarik pada sesuatu.

10. aku mencintai keluarga dan teman2 ku lebih dari apapun :D
tanpa mereka aku ga mungkin jadi pribadi yang seperti sekarang. aku percaya kalau mereka ga akan ngebiarin hal-hal yang buruk menimpaku, jadi aku akan memperlakukan mereka dengan sama ^^

aaahhhhhh,,, ternyata menulisnya jauh lebih sulit dari yang dibayangin. tapi kalo udah selesai, percaya deh, kita akan merasa jauh lebih baik terhadap diri kita sendiri. yes, i'm amazing!

naahh,, sekarang ambil kertasmu dan mulailah menulis :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.