Sabtu, 24 Desember 2011

a love letter untukmu

a love letter untukmu
25 desember 2011

hai kamu...
don't be surprised kalo tiba2 aku nulis surat seperti ini ke kamu..
well, emang ketinggalan jaman banget nulis surat kaya gini. mungkin surat ini ga terlalu penting buatmu. jadi, biarpun aku bakal pusing, aku janji kalo surat ini ga bakalan terdengar seperti ungkapan2 cinta di kartu2 valentine yang dicetak massal

kita sudah menghabiskan hari demi hari bersama. dan karena kamu harus pergi ketempat yang jauh setiap hari, jadilah begini, seperti long distance relationship. semoga jarak ga jadi masalah buatmu dan buatku, kita.

cintaku ke kamu harus disampaikan. semoga surat cinta special buatmu. se special ikan bakar buatanmu. special, se special kamu buat aku. special letter, untuk kamu.

masih ingat??
baju abu2 polkadot yang kamu pakai waktu pergi melihat vocal group?
aku ingat. karena takut tidak sempat melihatku tampil, baju abu2 polkadot yang asal kamu sambar dari gantungan baju, tak jadi perhatian kamu

masih kuingat.
hujan besar pukul dua malam itu. aku dan kamu duduk berdampingan dengan lengan melingkari lutut masing2.
"sabar"
begitu kamu bilang. saat banyak hal menyakitimu. dan kamu, aku peluk
"sabar"
begitu kamu bilang. meskipun bisa kubayangkan maatamu ikut berkaca waktu kudengar suaramu bergetar di seberang telepon. dengan terisak kukabarkan kalau nilai2ku menurun. satu obat yang kubutuh waktu itu, kamu peluk.

masih ku ingat.
caramu memahami setiap kali kubilang nasi goreng buatanmu paling enak sedunia, means aku rindu nasi goreng buatanmu. lalu kamu akan tersenyum sambil mengejek "dasar rakus" saat kamu lihat nasi goreng buatanmu perlahan punah dari muka bumi. dan balasan untuk nasi goreng itu, pipimu aku cium.

masih ku ingat.
caramu memijit-mijit halus keningmu, karna tuntutan pekerjaanmu yang berat.

aku juga masih ingat.
caramu serius memandang video senam yang kita putar di rumah. dan nikmatnya tertawa saat melihatmu menggerakkan badanmu dengan gerakan yang aneh. kakimu dan kakiku berlompatan kesana-kemari. irama lagunya ceria. kita melompat dan kita tertawa.

good times, bad times..
kamu selalu ada.
banyak hal lain yang tentunya masih dan akan selalu aku ingat. tapi hanya satu hal yang saya ingin agar kamu selalu ingat.

dear ibu Indra yeni. cinta darimu terlalu besar untuk membuatku tidak mungkin tidak mencintaimu lebih.
aku cinta mama...
selamat ulang tahun...

salam bakti
ananda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.